Powered by Blogger.

Tour And Travel di Indonesia

Travel Jakarta Terpercaya – Bepergian keluar kota menuju kota lain dalam berbagai keperluan entah untuk tujuan pekerjaan atau hanya untuk liburan bisa anda lakukan dengan jasa travel terpercaya. Walau sebenarnya bisa juga dengan naik transportasi umum seperti kereta api, namun untuk urusan kenyamanan maka jasa travel dapat anda pilih sebagai partner perjalanan anda. Apalagi sekarang pemesanan dan informasi tentang tiket dapat dengan mudah anda akses lewat internet.
Tour And Travel Indonesia sepertinya bisa anda percayakan pada Shila Tour. Perusahan yang telah berdiri di tahun 1991 ini telah tumbuh berkembang dengan sangat baik hingga saat ini dengan berbagai penghargaan karena pelayanannya yang memuaskan. Perusahan travel ini berlokasi di Jalan Kesehatan Raya, Nomor 36 Jakarta Pusat 10160.

Tour And Travel di Indonesia


Shila Tour menyediakan paket perjalanan dengan banyak pilihan pesawat terbang dari berbagai maskapai berengalaman di indonesia. Dengan partner kerja yang baik dari berbagai pihak seprti : Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, City Link, Mandala Tiger Air, Merpati, Air Asia, dan masih banyak lagi. Melayani perjalanan dalam negri dan juga luar negri. Untuk perjalanan dalam negri yang di tawarkan ialah mencangkup kota-kota dibawah ini :


  1. Bali 
  2. Jakarta 
  3. Batam 
  4. Jakarta ( halim ) 
  5. Jakarta cgk medan 
  6. Padang pekan 
  7. Ujung pandang 
  8. Banyuwangi
  9. Silangit 
  10. Sinabang 
  11. Balikpapan
  12. Batam 
  13. Yogyakarta 
  14. Ambon 
  15. Bajawa 
  16. Banda aceh 
  17. Pomala 
  18. Pontiank 
  19. Sorong 
  20. Sumbawa 
  21. Solo 
  22. Bandung 
  23. Banjarmasin 
  24. Padang  
  25. Palangkaraya 
  26. Palembang 
  27. Palu pangkal pinang 
  28. Pekan baru 
  29. Sampit 
  30. Semarang 
  31. Sibolga 
Selain kota dalam negri, Shila Tour juga menjangkau tempat-tempat terkenal diluar negri. Perjalanan menyenangkan dan aman kami sediakan untuk anda seperti berlibur di kuala lumpur, dysneyland, cina, india, dan masih banyak lagi negara yang bisa anda kunjungi bersama paket tour menarik yang kami tawarkan. Demikianlah sekelumit informasi tentang Tour And Travel Indonesia.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tour And Travel di Indonesia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top