Powered by Blogger.

Beberapa Tempat Wisata di Indonesia Yang Indah

Tempat Wisata Indonesia – Indonesia terkenal dengan kekayaan alam yang begitu melimpah, dan juga banyak tempat wisata yang terdapat di Indonesia. Negara Indonesia ini juga di lengkapi dengan keindahan – keindahan alam yang begitu luar biasa. Oleh karena itu kita harus bangga menjadi warga Negara Indonesia. Dari sabang sampai merauke yang terbentang luas dengan keindahaanya Indonesia memberikan pesonanya dengan hijaunya hutan yang begitu luasnya.

Tak jarang orang yang membicarakan keindahan Indonesia, bukan hanya warga Negara saja akan tetapi juga dari Negara lain. Jika orang dari Negara lain singgah ke Negara Indonesia meraka wajin menikmati keindahan – keindahan alam yang berada di Indonesia ini dengan cara mengunjungi tempat wisata yang berada di Negara Indonesia.

Beberapa Tempat Wisata di Indonesia Yang Indah


Ada beberapa tempat wisata yang harus di kunjungi :

1. Pulau komodo
Pulau komodo ini terdapat di taman nasional komodo. Pulau komodo ini juga termasuk salah satu tempat wisata bagaikan harta warisan dunia. Pulain di penuhi dengan binatang komodo yang sampai saat ini hampir punah, jadi hewan yang satu ini juga termasuk hewan yang harus di lindungi agar tidak sampai mengalami kepunahan.

2. Raja Ampat
Tempat wisata ini juga salah satu tempat wisata yang begitu inidah dan menjadi primadona tempat wisata. Dengan pesona yang ada di tempat ini membuat banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan yang berada di tempat wisata Raja Ampat ini. di tempat ini terdapat kekayaan alam yang berada di bawah laut yang begitu indah sehingga tempat ini sudah tidak lagi di ragukan untuk di kunjungi.

3. Bali
Hampri seluruh penjuru dunia tau tentang keindahan yang berada di pulau bali.  Hampir semua penjuru bali ini semuanya adalah tempat wisata.  Tempat wisata yang sungguh sangat luar biasa ini juga sudah menarik banyak pengunjung dari belahan dunia yang ingin menikmati keindahan tempat wisata yang berada di bali ini.

Demikianlah beberapa info tentang Tempat Wisata Indonesia. Indonesia ini juga di kenal Negara yang begitu indah.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Beberapa Tempat Wisata di Indonesia Yang Indah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top