Powered by Blogger.

Tiket Online Terpercaya di Indonesia

Tiket Online Terpercaya – Bagi anda yang suka berlibur ke tempat-tempat yang asik tentunya tak asing lagi membeli ticket secara online. Selain lebih praktis dan efisien anda tentu bisa dengan mudah mengecek harga yang selalu up to date dimanapun kapanpun anda mau. Liburan kini jadi lebih raktis tanpa ribet antri beli tiket.

Tiket Online Terpercaya di Indonesia


Tiket Online Terpercaya dapat anda akses hanya melalui ponsel anda. Berikut beberapa penyedia tiket online terpercaya di Indonesia :

1. Traveloka 
sudah tak asing lagi bagi masyarakat kita, sebab pihak traveloka cukup gencar mempromosikan kualitasnya di media Telivisi. Di sini anda bisa booking tiket pesawat Air Asia, Garuda Indonesia, Lion Air, + kamar hotel, + voucher belanja. Traveloka juga melakukan kerjasama dengan Lazada.

2. NusaTrip
Dengan dukungan lebih dari empat ratus maskapai luar dan dalam negri, untuk melayani calon penumpang menuju berbaga kota di dunia. Urusan hotel anda tak perlu repot lagi, disini anda tinggal pilih hotel dari seratus ribu hotel dari sepuluh ribu daerah di seluruh indonesia.

3. Tiket.com
Ini adalah salah satu penyedia tiket terpercaya kualitasnya. Sebab telah mendapat penghargaan di tahun 2012. Dengan tiket.com anda bisa dapatkan tiket kereta, pesawat, hotel di seluruh Indonesia dan juga mancanegara. Bahkan tiket resmi KAI bisa anda beli juga di website ini.

4. PegiPegi
Persaingan bisnis tiket online di Indonesia cukup ketat membuat pegipegi menyediakan layanan customr servis yang dapat diakses melalui : BBM, Whatsapp, Line, Email, dan telepon. Kantor cabangnya ada di Kota Bali, Kota Surabaya, Kota Bandung, Kota Yogyakarta, dan Kota Jakarta.

5. Utiket
Utiket adalah website meta-search yang dapat mencari result tiket - tiket pesawat dari aneka maskapai penerbangan. Menyediakan berbagai perbandingan tarif untuk kereta api serta hotel. Menyediakan juga informasi tujuan wisata ke beberapa kota besar indonesia.

6. Tiket2
Mengklaim dirinya berhasil menarik wisatawan 1,5 juta tiap bulan. Tampilan web yang simple dengan promo harga tiket termurah mungkin adalah salah satu faktor banyak pencari tiket online mengunjungi website tiket2.

Demikianlah daftar penyedia Tiket Online Terpercaya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tiket Online Terpercaya di Indonesia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top