Powered by Blogger.

Tempat Wisata yang Wajib didatangi ketika di Bali

Tempat Wisata di Bali - Untuk yang sering berkunjung ke Bali. Tentu anda akan tahu, tentang tempat wisata di Bali yang wajib didatangi. Lalu bagaimanakah dengan yang belum pernah kepulau Bali, pasti tidak akan pernah tahu tempat wisata di Bali yg harus didatangi. Karena itu, kami tahu persis hal yang anda mau akan tempat wisata di Bali yangg harus ditangii, bila pertama kali berlibur ke Bali.

Tempat Wisata yang Wajib didatangi ketika di Bali


1. Kuta
Mendengar nama tempat wisata Kuta, tentu anda pasti mengetahui mengenai objek wisata tersebut. Salah satu tempat wisata di Bali ternama, yang sangatlah jarang di lewatkan oleh para wisatawan, diwaktu berlibur ke pulau dewata. Pantai Kuta, memberikan pantai pasir putih, yang terbentang sejauh 7 kilometer.
Banyak hal yang bisa anda lakukan di objek wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putihnya, melihat matahari terbenam di waktu sore hari. Bila anda menyukai pertunjukan seni, anda bisa berkunjung ke Kuta Theater. Bagi anda yang berlibur dengan anak-anak, tentulah berkunjung Waterboom Bali, dapat membuat anak-anak sangat senang.

2. Nusa Dua
Nusa Dua merupakan tempat wisata yang terdapat di ujung tenggara pulau dewata. kawasan hotel bintang lima, sering digunakan menjadi tempat konfrensi internasional. Objek wisata Nusa Dua, memiliki pantai pasir putih  tidak kalah dengan pantai Kuta. Salah satu hal yang bisa dilakukan di wilayah wisata itu adalah melihat pertunjukan seni Devdan Show.

3. Sanur
Awal perkembangan pariwisata di Bali selatan adalah objek wisata Sanur. Sanur murupakan tempat wisata di Bali yang harus dikunjungi, Karena sangatlah disukai wisatawan yang menginginkan tempat wisata yang lebih tenang dan tak ramai. Sanur juga memberikan pantai pasir putih, tapi anda tak bisa dan dapat melihat matahari terbenam di objek wisata sanur. Tetapi matahari terbit yang anda dapat lihat disini. Air laut yang tenang, dan pemandangan bawah laut yang masihsangat  alami, membuat pantai ini favorit wisatawan untuk melakukan aktivitas yang disebut dengan nama seawalker Sanur.

Demikianlah Artilek tentang Tempat Wisata di Bali, semoga informasi yang saya berikan berguna untuk pembaca semua.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tempat Wisata yang Wajib didatangi ketika di Bali"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top