Powered by Blogger.

Tempat Wisata di Malang Yang Indah dan Menyenangkan

Tempat Wisata di Malang - Tempat Wisata Malang memiliki Karakteristik utama adalah hawa sejukm yang dingin. Terkenal dengan buah apelnya tumbuh dengan baik di sini. Apalagi banyak objek wisata yang dapat anda temukan di sini. Jadi jika musim liburan tiba cobalah untuk mengunjungi kota malang. Penasaran ? Mari kita bahas dimanakah letak tempat menarik di kota Malang.

Tempat Wisata di Malang Yang Paling Indah dan Menyenangkan


Tempat Wisata Malang yang dapat anda kunjungi sebagai tujuan wisata antara lain :

1. Jawa Timur Park 1
Memiliki aneka wahana menarik untuk Anda nikmati. Mengusung konsep taman bermain dan edukasi. Harga tiket masuk sebesar Rp 55 ribu per orang, Hari Jum'at – Minggu menjadi 75 ribu waktu kunjung pukul 08.30 – 16.30 WIB anak dengan tinggi badan i bawah 85 cm tidak dikenakan tiket masuk. Menyediakan cafe dan resto untuk menyantap hidangan sambil bermain.

2. Masjid Tiban Malang
Bercorak arsitektur Timur Tengah konon dibangun oleh tentara jin dalam satu malam. Tanpa dikenakan biaya apapun Anda dapat masuk ke masjid ini. Memiliki 9 lantai dengan toko suvenir, toko makanan ringan, satwa, dll. Masjid ini juga merupakan tempat wisata di Malang yang patut Anda kunjungi.

3. Pulau Sempu Malang
Memiliki panorama pantai yang indah utamanya ada di Laguna Segara Anakan. Memiliki keaneragaman hayati dan fauna lokasinya dekat dengan kawasan Sendang Biru

4. Kusuma Agrowisata
Bebas memilih dan memetik buah apel langsung dari pohonnya. Menawarkan konsep agrowisata. Tentu saja pengalaman wisata ini akan sangat berkesan dalam balutan udara sejuk dan segar. Belajarlah bagaimana cara bercocok tanam yang baik di tempat ini.

5. Sengkaling 
Banyak sekali wahana permainan dan hiburan untuk dapat anda nikmati bersama keluarga. Cobalah anda nikmati waktu liburan anda bersama dengan kerabat dekat anda di sini dan nikmati keseruan di dalamnya.

6. Taman Rekreasi Selecta
Cocok dijadikan sebagai destinasi rekreasi keluarga di Batu Malang. Dikelilingi pegunungan yang sejuk yang juga menyediakan aneka wahana rekreasi misalnya Perahu Columbus, Water Park, Kolam Renang , hingga Arena Pacuan Kuda.

Demikianlah info singkat tentang beberaa Tempat Wisata Malang.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Tempat Wisata di Malang Yang Indah dan Menyenangkan"

yang belum ke sempu sama masjid tiban nih, mampir di warung kita juga ya sablon gelas plastik di bogor

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top