Powered by Blogger.

Tips Wisata Yang Aman dan Menyenangkan

Tips Wisata Yang Aman – asyiknya musim liburan tiba berbagai rencana sudah ada di fikiran kita. Berbagai perlengkapan mulai dipersiapkan untuk dimasukkan dalam ransel dan semuanya sudah siap. Namun terjadi sedikit masalah yakni uang kita pas-pasan dan kemungkinan tidak cukup untuk keperluan selama berwisata. Apakah rencana wisata tersebut harus terancam gagal?
Tips Wisata Yang Aman adalah solusi yang mungkin membantu masalah anda yang memliki sedikit uang namun menginginkan liburan yang berkesan. Silahkan simak tips- tipsnya sbb :

Tips Wisata Yang Aman dan Menyenangkan


1. Survei
Cari literature atau informasi terkait tujuan anda, bisa anda cari di Internet atau bertanya pada kawan yang pernah berkunjung ke sana. Jangan sampai terjadi kesalahan seperti biaya yang terlalu mahal atau malah kesasar, yang pasti akan menguras kantong anda yang lagi seret.

2. Berhemat
Belanjakan uang anda secara bijaksana, jangan membeli barang yang tidak perlu, bila perlu anda bisa mencatat pengeluaran anda.

3. Tiket Pesawat Murah
Cek dari banyak maskapai manakah yang memiliki harga promo termurah untuk kota tujuan anda. Bandingkan dengan harga transport kendaraan lainnya.

4. Pilih kenyamanan sebagai prioritas
Urusan kenyamanan harus jadi hal yang diutamakan sebab bila anda tidak nyaman selama perjalanan bisa jadi anda masuk angin, mual, dan pegal-pegal sehingga liburan jadi tidak asik lagi.

5. Jangan berlibur di saat musim wisata
Untuk menekan biaya salah satunya anda tiba dilokasi bukan disaat orang liburan, kelebihan lainnya anda dapat lebih bersantai karena suasana tidak terlalu riuh di tempat wisata tersebut.

6. Layanan Gratis  
Carilah tempat yang sedang melakukan promo untuk menghemat pengeluaran anda. Seperti hotel yang menawarkan makan malam / snack / layanan gratis lainnya. Pokoknya untuk membuat anda semakin bisa irit cari yang harganya murah saja.

7. Bertanya
Karena anda masih baru di tempat wisata yang anda kunjungi, sebaiknya anda berani untuk bertanya kepada penduduk sekitar. Informasi tentang segala hal yang anda rasa perlu mengetahuinya seperti : jalan spintas, rumah makan enak, hotel , dan lain sebagainya.

Demikianlah hal yang dapat anda lakukana sebagaimana Tips Wisata Yang Aman.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Tips Wisata Yang Aman dan Menyenangkan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top